Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada
#ToyotaAdaUntukAnda
AgungToyotaPeduli Covid-19
Wujud semangat #ToyotaAdaUntukAnda dalam pencegahan Pandemic Covid-19, Toyota Astra Motor bekerjasama dengan Agung Toyota melakukan bantuan kepada masyarakat berupa bahan pangan di sejumlah daerah di Indonesia khususnya di area penjualanAgung Toyota.
Dengan semakin meluaskan pandemic Covid 19 di seluruh daerah Indonesia, Pemerintah pusat dan pemerintah daerah telah melakukan tindakan dan upaya supaya penyebarannya tidak semakin luas dengan membuat peraturan Pemerintah berupa physical distancing. Kegiatan ini pun sangat berdampak berkurangnya penghasilan para pedagang kecil hingga para pekerja transportasi online.
Sebagai wujud kepedulian Agung toyota kepada masyarakat sekitar dan juga dukungan terhadap program pemerintah serta program global Toyota dalam penanganan wabah COVID-19, dengan semangat #ToyotaAdaUntukAnda AgungToyota memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar, sopir taxi, ojek online, dan petugas kebersihan kota (pasukan orange) dalam bentuk bahan pangan pada tanggal 22-25 April 2020 di provinsi Kepri khususnya di daerah/desa sekitaran Dealer Agung Toyota Batu Ampar, Sekupang, Batam Center danTanjung Pinang.
Pada Tanggal yang bersamaan, Pemberian bantuan bahan pangan juga dilakukan serentak oleh Agung Toyota provinsi Bali di lima kabupaten sesuai lokasi dealer seperti Agung Toyota Denpasar, Agung Toyota Kuta, Agung Toyota Gianyar, Agung Toyota Tabanan dan Agung Toyota Singaraja. Khusus untuk Agung Toyota Denpasar selain memberikan paket bahan pangan di sekitar dealer, bantuan tersebut diberikan kepada mitra bisnis yang bergerak di bidang transportasi yang merasakan langsung dampak dari pandemic Covid-19 ini. Adapun perusahaan transportasi itu tersebut yakni PT Golden Bird atau lebih sering kita kenal dengan Blue Bird, PT Assa Rent, dan PT Lipuri Jagadh.
“kami turut prihatin dan simpati terhadap kejadian pandemic covid-19 yg melanda Indonesia, kami tetap ingin berupaya terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelangan kami, namum kami juga mengikuti dan mendukung arahan pemerintah yang berjalan, sebagai wujud tanggung jawab sosial, kami memberikan beberapa bantuan bagi masyarakat yang terkena imbas dari Pandemi ini baik secara langsung maupun tidak dan kegiatan yang berjalan di Riau, Jambi, Bengkulu, Kepri dan Bali ini tetap mengikuti arahan keselamatan pemerintah”. Ujar Pak I Putu Rubika selaku Chief Operation Officer Agung Toyota.
Dalam rangka menekan penyebaran pandemic COVID-19 dan mendukung program physical distancing yang sedang digalakkan oleh pemerintah, Agung Toyota menerapkan beberapa standar operasional tambahan diantaranya dengan memperhatikan kebersihan wilayah showroom dan bengkel, hal ini dapat dilihat dengan di sediakan bilik sterilisasi, hand sanitizer dan pengecekan suhu para pelanggan yang dating serta memberikan disinfectant di seluruh ruangan. Hal ini adalah bentuk komitmen Agung Toyota terhadap keamanan dan kenyamanan kepada pelanggan serta karyawan.
AgungToyota juga menyiapkan layanan aftersales yaitu Toyota Mobile Service (TMS), Pick Up Delivery, hanya dapat dilakukan melalui proses booking. Selain itu, Toyota juga turut meningkatkan kapasitas layanan berbasis digital yang sudah ada selama ini seperti web site www.agungtoyota.co.id dan aplikasi Agung Toyota.