Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

20 April 2020

#ToyotaAdaUntukAnda AgungToyota Peduli Covid-19, Berikan Bantuan Pangan Untuk Masyarakat

#ToyotaAdaUntukAnda

AgungToyota Peduli Covid-19, Berikan Bantuan Pangan Untuk Masyarakat

 

Wujud semangat #ToyotaAdaUntukAnda dalam pencegahan Pandemic Covid-19,  Toyota Astra Motor bekerjasama dengan Agung Toyota melakukan bantuan kepada masyarakat berupa bahan pangan dan peralatan pencegahan pandemic Covid-19 di sejumlah daerah di Indonesia khususnya di area penjualan Agung Toyota.


Dengan semakin meluasnya pandemic Covid 19 di seluruh daerah Indonesia, Pemerintah pusat dan pemerintah daerah telah melakukan tindakan dan upaya supaya penyebarannya tidak semakin luas dengan membuat peraturan Pemerintah berupa Physical Distancing. kegiatan ini pun sangat berdampak berkurangnya penghasilan para pedagang kecil hingga para pekerja transportasi online.


Sebagai wujud kepedulian Agung toyota kepada masyarakat sekitar dan juga dukungan terhadap program pemerintah serta program global Toyota dalam penanganan wabah COVID-19, dengan semangat #ToyotaAdaUntukAnda pada tanggal 17 April 2020 lalau beberapa cabang Agung Toyota di provinsi Riau telah memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar dalam bentuk bahan pangan dan peralatan pencegahan penyebaran wabah COVID-19 berupa  masker, serta bantuan alat cuci tangan di beberapa fasilitas umum di Kabupaten Kampar, Riau.


Agung Toyota memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bentuk bahan pangan dan beberapa peralatan pencegah wabah COVID-19 berupa masker kain di beberapa daerah sekitar Agung Toyota. Untuk daerah Masjid Raya Tapung, Kabupaten Kampar, Agung Toyota juga memberikan tempat cuci tangan pada tanggal 17 April 2020. Untuk penyerahan sembako juga akan dilaksanakan pada 10 Cabang Agung Toyota wilayah Riau pada bulan April sampai Mei 2020.

Mesjid apung 

 

“kami turut prihatin dan simpati terhadap kejadian pandemic covid-19 yg melanda indonesia, kami tetap ingin berupaya terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelangan kami, namum kami juga mengikuti dan mendukung arahan pemerintah yang berjalan, sebagai wujud tanggung jawab sosial, kami memberikan beberapa bantuan bagi masyarakat yang terkena imbas dari Pandemi ini baik secara langsung maupun tidak dan kegiatan yang berjalan di Riau, Jambi, Bengkulu, Kepri dan Bali ini tetap mengikuti arahan keselamatan pemerintah”. Ujar Pak I Putu Rubika selaku Chief Operation Officer Agung Toyota.

 

Dalam rangka menekan penyebaran pandemic COVID-19 dan mendukung program physical distancing yang sedang digalakkan oleh pemerintah, Agung Toyota menerapkan beberapa standar operasional tambahan diantaranya dengan memperhatikan kebersihan wilayah showroom dan bengkel hal ini dapat dilihat dengan di sediakan bilik sterilisasi, hand sanitizer dan pengecekan suhu para pelanggan yang datang serta memberikan disinfectant di seluruh ruangan. Hal ini adalah bentuk komitmen Agung Toyota terhadap keamanan dan kenyamanan kepada pelanggan serta karyawan.

 

Agung Toyota juga menyiapkan layanan aftersales yaitu Toyota Mobile Service (TMS), Pick Up Delivery, hanya dapat dilakukan melalui proses booking. Selain itu, Toyota juga turut meningkatkan kapasitas layanan berbasis digital yang sudah ada selama ini seperti web site www.agungtoyota.co.id dan aplikasi Agung Toyota.

Related News

News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More
News | 19 February 2024

Toyota Umumkan Top 3 Toyota Rangga...

Toyota Rangga Concept Digital Modification Contest (Digimodz). Ajang kontes yang membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk mengelaborasi berbagai ide dan nantinya dapat menginspirasi para usaha pelanggan.

Read More
News | 16 February 2024

AGUNG TOYOTA MERAIH PENGHARGAAN DI...

Agung Toyota mendapatkan empat penghargaan pada ajang "Toyota Dealer People Awards 2024" yang merupakan acara tahunan yang melibatkan seluruh Dealer Toyota di Indonesia.

Read More