Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

06 September 2024

TOYOTA RESMI LUNCURKAN NEW FORTUNER HADIR DENGAN TAMPILAN DAN PERFORMA YANG LEBIH BAIK

TOYOTA RESMI LUNCURKAN NEW FORTUNER HADIR DENGAN TAMPILAN DAN PERFORMA YANG LEBIH BAIK

Whatsapp image 2024 09 06 at 17.09.48 3e1be80f


JAKARTA (06/09) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Fortuner dengan sejumlah inovasi terbaru pada bagian eksterior, interior dan penambahan fitur keselamatan. Launching of New Fortuner diadakan pada Jumat, 6 September 2024 di Jakarta Pusat.

New Fortuner model dari segmen Sport Utility Vehicle (SUV), kini hadir dengan sejumlah sentuhan baru dan tampilan baru di bagian eksterior, interior dan fitur keselamatan. New Fortunter hadir dengan beberapa tipe yaitu pertama terdapat Type G 2.4 4x2 ( G 2.4 M/T  dan G 2.4 A/T).

Selain itu terdapat Type SRZ 2.7 4x2 (2.7 SRZ dan 2.7 SRZ w/ GR Parts Aeropackage). Dan juga terdapat Type VRZ 2.8 4x2 (2.8 VRZ, 2.8 VRZ TSS dan 2.8 VRZ TSS w/ GR Parts Aeropackage). Terakhir yaitu Type 2.8 4x4 (2.8 VRZ 4x4 dan 2.8 GR-S 4x4).

Sentuhan baru pada bagian eksterior untuk varian 4X4 yaitu bumper depan dan grilnya dibuat minimalis namun tetap terlihat garang, lalu bumper belakang, pelek baru yang lebih sporty, lampu depan dengan desain lapis tiga, sequential rear turn signal dan kaliper rem baru.

Sedangkan untuk varian 4x2 mendapat bumper depan, bumper belakang, gril dan pelek yang baru. Dan terdapat tambahan Toyota Customization Option untuk penambahan detail seperti varian 4x4 dan GR Sport. Dan pada bagian interior, kulit jok baru dan head unit dengan interface baru.

Pada bagian fitur keselamatan atau keamanan dilengkapi dengan fitur Toyota Safety Sense (TSS) yang meliputi pre-collision system, dynamic radar cruise control, lane departure alert, rear cross traffic alert dan blind spot monitor. Dan juga terdapat fitur tambahan dalam T-intouch yaitu remote imobilizer dan in-car wifi hotspot.

Pada fitur tambahan dapat di akses melalui aplikasi mToyota, teknologi yang dapat diakses antara lain seperti fitur find my car, stolen vehicle tracking, guest driver alert, geofencing, vehicle info, speed dan idle alert dan time fencing. Giving you comfort, providing peace of mind, and keeping you stay connected with your car.

Hiroyuki Ueda Presiden Director PT TAM mengatakan, Fortuner secara konsisten mempertahankan kepemimpinannya di segmen SUV tinggi selama satu dekade terakhir, dan sekarang mencapai pangsa pasar lebih dari 40 persen.

"Kami berharap New Fortuner ini dapat terus memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat di Indonesia," ujar Hiroyuki Ueda, Presiden Direktur Toyota Astra Motor.

 New Fortuner, Commitment to Greatness.

Tunggu kehadirannya di kotamu, hanya di cabang Agung Toyota.

Info dan tips menarik lainnya dapat dilihat di Agung Toyota News.

Untuk informasi mengenai pembelian mobil Toyota, booking service atau harga service mobil Toyota dapat menghubungi atau datang ke langsung ke cabang Agung Toyota terdekat yang ada di seluruh area penjualan di provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan kepulauan Riau dan juga di website  www.agungtoyota.co.id Sekaligus nikmati kemudahan mendapatkan unit Toyota dengan program-program yang ada di seluruh Cabang Agung Toyota. Percayakan mobil Toyota anda pada Agung Toyota.


Related News

News | 13 September 2024

MENGULIK APA ITU CROSSOVER PADA...

Apa itu Crossover? mungkin anda pernah melihatnya atau namanya terdengar familiar? mari mengenal lebih dekat dengan mobil Crossover, yuk simak artikel berikut ini.

Read More
News | 10 September 2024

MENJAGA KONDISI MOBIL YANG BARU JIKA...

Berikut ini adalah tips untuk menjaga kondisi mobil baru Kawan Agung Toyota jika menempuh perjalanan jauh, agar tetap aman dan tentunya nyaman jika digunakan.

Read More
News | 03 September 2024

THS VIRA HADIR DALAM MENANGANI...

Kini telah hadir di Agung Toyota Batu Ampar: THS Vira “Beyond Service, Beyond Miles”. Ada Vira yang bisa membantu anda menyelesaikan kendala kendaraan anda dengan cepat dan mudah.

Read More
News | 30 August 2024

APAKAH PERLU MENGGOYANGKAN MOBIL SAAT...

Menggoyang-goyangkan mobil anda ketika mengisi bensin, faktanya hal tersebut tidak perlu dilakukan. Bahkan jika hal tersebut dilakukan berpotensi membahayakan anda dan sekitar.

Read More