Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

04 December 2023

TOP DIGITAL Awards 2023: Agung Toyota Berhasil Meraih Penghargaan TOP DIGITAL Implementation 2023 #Star 4 dan Top Leader on Digital Implementation 2023, yang Diselenggarakan oleh Majalah IT Works.

TOP DIGITAL Awards 2023: Agung Toyota Berhasil Meraih Penghargaan TOP DIGITAL Implementation 2023 #Star 4 dan Top Leader on Digital Implementation 2023, yang Diselenggarakan oleh Majalah IT Works 

Ds
Jakarta — Agung Toyota berhasil meraih penghargaan dalam Top Digital Implementation 2023 #Star 4 dan Top Leader on Digital Implementation 2023,yang diselenggarakan oleh Majalah IT Works. Penghargaan ini diserahkan pada puncak acara yang berlangsung di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan. Pada Senin, 4 December 2023.


Majalah IT Works bekerjasama dengan sejumlah Asosisasi IT & TELCO Indonesia, yang kembali hadir mengelar penghargaan prestasi pada bidang Teknologi Informasi / Solusi Digital bergengsi dan terbesar pada tingkat Nasional yaitu TOP DIGITAl Awards 2023. Dimana tahun ini mengusung tema "IT Governance and Cyber Security in Innovation of Business and Service.


Whatsapp image 2023 12 05 at 15.32.28 8b0501c9


Dua penghargaan yaitu TOP DIGITAL Implementation 2023 #Star 4 dan TOP Leader on Digital Implementation 2023 yang diperoleh oleh CEO Agung Toyota, Bapak Mahatma Ilham Panjaitan. Menjadi bukti nyata keberhasilan Agung Toyota dalam mengimplementasikan strategi digital atau tata kelola Teknologi Informasi (TI)  dalam berbisnis. Penghargaan ini menjadi sebuah pencapaian yang membanggakan. Agung Toyota akan terus berkomitmen untuk mengimplentasikan strategi digtal dalam proses bisnisnya, sehingga segala informasi mengenai produk,layanan dan komunikasi dengan pelanggan dapat berjalan lebih efektif, mudah untuk di akses, lebih cepat, serta memberikan dampak yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan.





Related News

News | 25 July 2024

TOYOTA PAMERKAN JAJARAN PRODUK...

Nikmati kesempatan lebih dekat dengan Toyota di GIIAS 2024: Toyota Pamerkan Jajaran Produk Unggulan dan Berbagai Aktivitas Menarik.

Read More
News | 23 July 2024

TIPS BAGI YANG INGIN BELI MOBIL...

Pertama kali membeli Mobil Toyota? Berikut ini Tips Bagi Anda Yang Ingin Beli Mobil Toyota untuk Pertama Kali. Lakukan Hal Berikut!

Read More
News | 17 July 2024

KIJANG INNOVA BERADA DI PERINGKAT...

Dunia Otomotif Indonesia menunjukan sejumlah perubahan terhadap daftar penjualan mobil terlaris di Indonesia. Kijang Innova menduduki peringkat pertama mobil terlaris pada bulan Juni 2024.

Read More
News | 24 June 2024

Agung Toyota Batam Center Hadirkan GR...

Agung Toyota Batam Center Sebarkan Joy of GAZOO Racing Lebih Dekat Dengan Masyarakat Kepri dengan menghadirkan GR Zone. Sebagai experience center bagi para customer serta Motorsport Enthusiast

Read More