Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

04 October 2024

TIPS AMAN UNTUK MEMASANG AKSESORIS MOBIL

TIPS AMAN UNTUK MEMASANG AKSESORIS MOBIL


Kawan Agung Toyota pasti setelah membeli mobil baru, sebagian dari anda tidak sabar untuk membeli dan memberikan tambahan aksesoris di mobil. Aksesoris bertujuan untuk membuat tampilan mobil anda semakin menarik, semakin keren dan dapat disesuaikan dengan keinginan pemiliknya serta dapat menggambarkan pemiliknya.

Namun pastikan bahwa aksesoris tersebut tidak mengganggu kinerja mobil atau dapat membahayakan anda, karena tujuan dari aksesoris untuk mempercantik penampilan mobil dan membuat nyaman ketika berkendara. Sehingga perlu diperhatikan saat pemilihan aksesoris karena beberapa aksesoris ada yang tidak boleh dipasang secara sembarangan.

Maka dari itu sangatlah penting untuk memperhatikan ini sebelum memasang aksesoris pada mobil anda. Berikut adalah langkah yang harus diambil ketika anda membeli aksesoris, simak penjelasan ATmin di bawah ini.

1. PILIH AKSESORIS SESUAI KEBUTUHAN

Pastikan anda memilih aksesoris sesuai dengan kebutuhan dan spesifikasi kendaraan. Karena aksesoris yang terlalu berlebihan atau tidak sesuai dengan kebutuhan atau tidak sesuai dengan estetika penampilan, nantinya akan membuat tampilan mobil menjadi aneh dan tidak enak untuk dilihat. Pastikan juga ketika memasang aksesoris harus sesuai sehingga tampilan terlihat serasi dan proposional.

2. SESUAIKAN PEMILIHAN AKSESORIS DENGAN BUDGET ANDA

Sebelum anda akan membeli aksesoris, buatlah daftar atau list terlebih dahulu kebutuhan aksesoris mobil anda berdasarkan prioritasnya. Misalkan seperti mendahulukan kaca film, mengingat fungsinya yang penting untuk kenyamanan anda, atau membeli tempat sampah dan cargo net terlebih dahulu jika anda sering berpergian dengan membawa banyak barang bersama keluarga atau teman-teman. Karena dapat membuat mobil anda selalu bersih sehingga nyaman saat berkendara.

3. PERHATIKAN SPESIFIKASI MOBIL

Ketika akan memasang aksesoris, jangan asal memasangnya. Pastikan anda perhatikan ukuran aksesoris yang sesuai dengan spesifikasi. Hal ini menghindari jika tidak sesuai dengan spesifikasi nya maka akan tidak berguna dan tidak akan terpakai. Maka pastikan kembali untuk ukuran yang sesuai dengan spesifikasi mobil anda, paling aman untuk membeli aksesoris di official store atau asli keluaran pabrik kendaraan anda.

4. PERHATIKAN UNSUR KESELAMATAN

Pastikan aksesoris yang anda beli tidak menganggu anda dalam mengoperasikan kendaraan atau menimbulkan ketidak nyamanan ketika berkendara. Misalnya seperti memilih kaca film yang terlalu gelap atau memasang spoiler yang dudukannya tidak sesuai sehingga beresiko cepat lepas. Dan jangan memasang aksesoris yang dapat menganggu kelistrikan mobil anda, karena dapat memicu kebakaran pada mobil anda.

5. PILIHLAH BENGKEL TERPERCAYA DAN RESMI

Selain memilih produk aksesoris yang layak, anda juga wajib membeli dan memasang aksesoris di bengkel terpercaya. Bengkel resmi sudah pasti memiliki fasilitas memadai dan teknisi yang handal, yang sanggup menjalankan tugas tersebut dengan baik untuk mencegah masalah. Tidak kalah penting pemasangan aksesoris harus sesuai dengan prosedur, karena jika anda membeli aksesoris di toko resmi dan memasang aksesoris di bengkel resmi tidak akan membuat garansi mobil anda hilang.


Info dan tips menarik lainnya dapat dilihat di Agung Toyota News.

Jadi tunggu apalagi ikuti langkah berikut agar aman ketika memilih aksesoris untuk mobil baru anda.

Untuk informasi mengenai pembelian mobil Toyota, booking service atau harga service mobil Toyota dapat menghubungi atau datang ke langsung ke cabang Agung Toyota terdekat yang ada di seluruh area penjualan di provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan kepulauan Riau dan juga di website  www.agungtoyota.co.id Sekaligus nikmati kemudahan mendapatkan unit Toyota dengan program-program yang ada di seluruh Cabang Agung Toyota. Percayakan mobil Toyota anda pada Agung Toyota.





Related News

News | 02 October 2024

AGUNG TOYOTA BATAM CENTER MENGADAKAN...

Agung Toyota Batam Center mengadakan kompetisi dengan GR Simulator "VIRTUAL RACE GR ZONE COMPETITION"

Read More
News | 30 September 2024

7 FITUR KEREN YANG DIMILIKI TOYOTA...

Mengulik fitur-fitur keren yang dimiliki mobil listrik Toyota BZ4X

Read More
News | 27 September 2024

TIPS MERAWAT KARET WIPER PADA MOBIL

Tahukah anda bahwa karet wiper pada kendaraan juga menjagi hal terpenting untuk dirawat sehingga tidak dapat mudah rusak ataupun macet ketika sedang digunakan apalagi saat turun hujan

Read More
News | 27 September 2024

PT Toyota-Astra Motor Hadirkan Sports...

New GR86 mendapatkan peningkatan driving performance dari GAZOO Racing (GR), Memberikan Racing Feeling yang Lebih Kental serta Lebih Fun to Drive di Sirkuit dan Jalan Raya.

Read More