Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

26 August 2021

Tips Agung Toyota : Trik Jitu Bikin AC Mobil Cepat Dingin Seteah Parkir di Bawah Terik Matahari

Tips Agung Toyota : Trik Jitu Bikin AC Mobil Cepat Dingin Seteah Parkir di Bawah Terik Matahari


Biasanya para pemilik mobil langsung menyalakan AC, pasang suhu terendah, dan kecepatan blower yang kencang dengan harapan suhu kabin cepat turun. Cara tersebut tidak salah, tetapi akan membuat kerja kompresor lebih berat dan membebani kerja mesin.

Berikut ini trik jitu bikin AC mobil cepat dingin setelah parkir di bawah terik matahari :

1. Yang pertama buka kaca jendela di kempat sisi pintu. Tujuannya agar udara panas dan aroma kimia dari trim pada interior cepat keluar dan tidak terhirup oleh pengemudi.
Tips ac cepet dingin 2

2. Kemudian nyalakan AC dengan hembusan dan suhu yang normal. Dengan cara ini akan membuat kinerja kompresor dan mesin tidak terlalu terbebani.

3. Matikan saluran sirkulasi udara. Hal ini dilakukan agar udara panas didalam kabin dan saluran AC dapat keluar dari kabin mobil dan diganti dengan udara yang lebih segar.

Tips ac cepet dingin 5

4. Saat mobil berjalan buka sedikit kaca jendela pada pintu belakang. Hal ini bertujuan agar sirkulasi udara dari depan dapat keluar melalui jendela belakang, lakukan beberapa saat sampai udara kabin dirasa sejuk dan nyaman.

5. Setelah udara kabin sejuk dan nyaman, tutup kaca jendela belakang dan gunakan AC dengan normal atau kawan Toyota bisa menggunakan mode Auto.
Tips ac cepet dingin 6


Semoga bermanfaat..

Related News

News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More
News | 19 February 2024

Toyota Umumkan Top 3 Toyota Rangga...

Toyota Rangga Concept Digital Modification Contest (Digimodz). Ajang kontes yang membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk mengelaborasi berbagai ide dan nantinya dapat menginspirasi para usaha pelanggan.

Read More
News | 16 February 2024

AGUNG TOYOTA MERAIH PENGHARGAAN DI...

Agung Toyota mendapatkan empat penghargaan pada ajang "Toyota Dealer People Awards 2024" yang merupakan acara tahunan yang melibatkan seluruh Dealer Toyota di Indonesia.

Read More