Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

02 September 2021

Tips Agung Toyota: Dampak Buruk Jika Tangki BBM Anda Sering Kosong

Tips Agung Toyota:
Dampak Buruk Jika Tangki BBM Anda Sering Kosong


Pengisian bahan bakar sering dianggap sepele. Sering terjadi, tangki BBM sering kosong. Kalaupun isi bensin, pemilik kendaraan jarang mengisi penuh, atau bahkan sering mengisi eceran. Batas minimum bahan bakar yang tersisa sekira seperempat tangki. Jika tangki BBM sering kosong atau berisi sedikit bahan bakar maka kemungkinan yang akan terjadi adalah :
1. Akan terjadi kondensasi, dan pada akhirnya kondensasi menjadi endapan kotoran didalam tangki.
2. Kotoran yg terdapat pada tangki berpotensi merusak filter dan bahkan pompa bensin didalam tangki.
3. Biaya yang harus dikeluarkan tidak sedikit utk perbaikan tersebut karena harus turun tangki dan mengganti komponen pompa yang mahal.

Tidak peduli tangki anda terbuat dari bahan resin, plastik, atau besi, kondensasi tetap saja akan terjadi jika terdapat banyak ruang kosong dengan gas (BBM) di bawahnya.

Related News

News | 05 April 2024

Toyota Posko Siaga, Toyota Bengkel...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Layanan Siaga Toyota Temani Mobilitas Mudik dan Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024 di 310 titik

Read More
News | 01 April 2024

Improvement pada New Rush GR Sport:...

Toyota dengan continuous improvement menghadirkan ever-better cars, memperkuat New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan,kesan berkualitas dan premium pada Family SUV

Read More
News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More