Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

03 September 2024

THS VIRA HADIR DALAM MENANGANI KELUHAN EMERGENCY MOBIL TOYOTA ANDA

THS VIRA HADIR DALAM MENANGANI KELUHAN EMERGENCY MOBIL TOYOTA ANDA

Kawan Agung Toyota punya kendala dengan kendaraan anda? Jangan khawatir kini hadir THS Vira “Beyond Service, Beyond Miles”. Ada Vira yang bisa membantu anda menyelesaikan kendala kendaraan anda dengan cepat dan mudah.


Sebelum mengetahui kelebihan dan keunggulan dari THS Vira, mari perkenalan terlebih dahulu apa itu THS Vira?. THS Vira merupakan virtual assistant yang dapat membantu pemilik mobil Toyota dalam berbagai hal terkait pelayanan, perawatan dan perbaikan mobil mereka.


Dengan hadirnya THS Vira, anda dapat terbantu jika dalam situasi emergency  serta anda juga akan mendapatkan pelayanan Toyota lainnya seperti mengatur janji, mengetahui biaya, saran perawatan kendaraan anda, suku cadang hingga info harga mobil.


THS Vira Agung Toyota hadir di cabang Agung Toyota Batu Ampar, menjadi solusi yang efisien dan interaktif, karena dengan hadirnya THS Vira dapat dipastikan bahwa pemilik mobil Toyota merasa didukung dalam merawat kendaraan mereka. Selain itu THS Vira dapat di akses dengan mudah melalui perangkat seluler ataupun komputer.


Pelanggan dapat mengakses langsung untuk menjadwalkan perawatan, mendapatkan informasi yang diperlukan dan mengambil Langkah-langkah untuk menjaga kendaraan Toyota. THS Vira hadir dengan solusi perawatan mobil yang sangat nyaman dan praktis.


Kelebihan dari  Layanan Toyota Home Service (THS)

  • Kemudahan layanan di rumah

Tidak dapat dipungkiri bahwa keberadaan layanan ini memberikan kemudahan dan betapa praktisnya layanan yang didapat. Karena dengan THS anda dapat melakukan services kendaraan di rumah atau bisa juga saat kendaraan anda mengalami kerusakan di jalan raya. 


  • Teknisi terlatih dan berpengalaman

Tentunya teknisi dari THS berasal dari bengkel resmi Agung Toyota, dijamin memiliki mekanik berpengalaman yang tentunya sudah punya lisensinya sendiri dan mobil yang diservis akan terjamin hasilnya. Jadi anda tidak perlu khawatir, karena pastinya THS Agung Toyota menjamin solusi perawatan mobil yang terbaik dengan nyaman dan tentunya praktis.


  • Keaslian suku cadang dan berkualitas.

Setiap suku cadang yang diberikan untuk pelanggan kami tentunya dapat dipastikan terjamin keasliannya serta tentunya suku cadang kami berkualitas, sehingga anda tidak perlu ragu jika melakukan service kendaraan anda. 


  • Transparansi Harga

Kami sangat mengutamakan prinsip kejujuran dan memberikan harga terbaik untuk semua pelanggan Agung Toyota.


Untuk saat ini THS Vira hanya beroperasi di cabang Agung Toyota Batu Ampar (Batam). Anda bisa langsung terhubung dengan THS Vira mengakses THS via browser https://agungtoyotabatuampar.com/ klik gambar atau logo merah emergency dan nantinya anda akan terhubung langsung dengan Vira, yang dapat membantu anda menyelesaikan permasalahan kendaraan anda dengan cepat dan mudah.

Jika kendala kendaraan terbilang minor, maka THS dapat membantu menangani via call ataupun video call. Namun jika kendala kendaraan anda sudah di tahap moderate or severe problems THS akan langsung menuju ke titik Lokasi anda, dan teknisi akan langsung menangani kendala kendaraan anda. Jadi anda tidak perlu khawatir mengenai kendaraan anda, karena THS Vira hadir 24 jam yang dapat membantu anda dalam situasi Emergency mengenai kendaraan anda. Info dan tips menarik lainnya dapat dilihat di Agung Toyota News. Simak terus Agung Toyota News… 


Untuk informasi mengenai pembelian mobil Toyota, booking service atau harga service mobil Toyota dapat menghubungi atau datang ke langsung ke cabang Agung Toyota terdekat yang ada di seluruh area penjualan di provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan kepulauan Riau dan juga di website  www.agungtoyota.co.id Sekaligus nikmati kemudahan mendapatkan unit Toyota dengan program-program yang ada di seluruh Cabang Agung Toyota. Percayakan mobil Toyota anda pada Agung Toyota.







Related News

News | 13 September 2024

MENGULIK APA ITU CROSSOVER PADA...

Apa itu Crossover? mungkin anda pernah melihatnya atau namanya terdengar familiar? mari mengenal lebih dekat dengan mobil Crossover, yuk simak artikel berikut ini.

Read More
News | 10 September 2024

MENJAGA KONDISI MOBIL YANG BARU JIKA...

Berikut ini adalah tips untuk menjaga kondisi mobil baru Kawan Agung Toyota jika menempuh perjalanan jauh, agar tetap aman dan tentunya nyaman jika digunakan.

Read More
News | 06 September 2024

TOYOTA RESMI LUNCURKAN NEW FORTUNER...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Fortuner dengan sejumlah inovasi terbaru, yang siap berikan tampilan dan performa yang lebih baik.

Read More
News | 30 August 2024

APAKAH PERLU MENGGOYANGKAN MOBIL SAAT...

Menggoyang-goyangkan mobil anda ketika mengisi bensin, faktanya hal tersebut tidak perlu dilakukan. Bahkan jika hal tersebut dilakukan berpotensi membahayakan anda dan sekitar.

Read More