Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

16 October 2023

Solusi Mobilitas Karya Anak Bangsa All-New Kijang Innova Zenix Hybrid Raih Best Carvaganza Editors’ Choice Award 2023

Solusi Mobilitas Karya Anak Bangsa All-New Kijang Innova Zenix Hybrid Raih Best Carvaganza Editors’ Choice Award 2023

 Foto 4 11

Jakarta — All-New Kijang Innova Zenix Hybrid raih Best Carvaganza Editors’ Choice Award (CEC) 2023 di acara CEC 2023 di Boca Rica Tapas Bar & Lounge, Jakarta Selatan, Jumat (13/10). Pada perhelatan ke-7 ajang penghargaan otomotif ini, karya anak bangsa All New Kijang Innova Zenix Hybrid berhasil menjadi yang terbaik sebagai Best Editors’ Choice sekaligus mengumpulkan 2 penghargaan lain sebagai Best Hybrid dan Best Product Development. Dipilihnya All-New Kijang Innova Zenix Hybrid sebagai mobil terbaik versi Carvaganza Editor’s Choice Award 2023 berdasarkan pengujian obyektif pada sejumlah faktor, seperti rasa berkendara, akomodasi, desain, kepraktisan, fitur, dan keselarasan dengan kondisi mobilitas di Indonesia. Raihan ini sekaligus menjadi kedua kalinya All New Kijang Innova Zenix Hybrid mendapat penghargaan setelah berhasil menjadi Car of the Year Otomotif Award 2023 awal tahun ini.
 

Terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi seluruh pelanggan Toyota di Indonesia yang telah mempercayai beragam solusi mobilitas yang kami tawarkan sehingga menjadi penyemangat bagi kami untuk menjaga komitmen menghadirkan Mobility for All. Khusus untuk gelar Best Carvaganza Editors’ Choice Award 2023, Best Hybrid, dan Best Product Development bagi All-New Kijang Innova Zenix Hybrid, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Carvaganza yang telah memilih produk kami sebagai kendaraan penumpang terbaik tahun ini. Penghargaan ini akan kami jadikan sebagai spirit dan motivasi untuk selalu menghadirkan ever-better cars di setiap segmen yang berbeda berbasis pada studi Toyota akan kebutuhan mobilitas yang beragam di Indonesia,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

 

Foto 2 14


Penghargaan-penghargaan ini menjadi refleksi penerimaan positif masyarakat akan produk-produk Toyota di Indonesia. Dengan lineup kendaraan paling lengkap yang dapat mencakup berbagai segmen mulai dari komersil hingga premium, Toyota berupaya menghadirkan solusi mobilitas yang mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat yang beragam dan dinamis.

 

Spesifikasi All-New Kijang Innova Zenix Hybrid

 

Di launching pada 21 November 2022, All-New Kijang Innova Zenix merupakan generasi terbaru dari mobil “legendaris” pilihan keluarga Indonesia yang telah berevolusi bersama selama lebih dari 45 tahun. Semangat kaizen atau continuous improvement membuat Toyota selalu ingin memberikan produk terbaik sesuai kebutuhan keluarga Indonesia dan tuntutan zaman yang selalu berkembang.

Generasi ke-7 Kijang ini juga merupakan yang pertama menggunakan teknologi elektrifikasi, Hybrid. Terdiri dari tiga pilihan varian; G Hybrid, V Hybrid, dan Q TSS Hybrid, model ini dirancang untuk mewujudkan mobilitas ramah lingkungan yang nyaman, aman, dan mudah diakses oleh masyarakat luas untuk mengakselerasi penggunaan kendaraan elektrifikasi yang lebih terjangkau, sekaligus mendukung visi Toyota dalam menghadirkan ever-better cars untuk dunia yang lebih sustainable, serta mendukung program pemerintah dalam mencapai netralitas karbon.

 

Masuk ke spesifikasi teknis, penggunaan all-new platform Toyota New Global Architecture (TNGA): GA-C dengan struktur monocoque diposisikan untuk menggantikan struktur ladder-on-frame. Mesin TNGA 2.0L menawarkan performa yang jauh lebih baik dengan menghadirkan kombinasi yang pas dan optimal antara akselerasi dan konsumsi bahan bakar, ditambah kualitas berkendara yang lebih nyaman berkat penyaluran tenaga dan torsi yang tersedia optimal di setiap rentang putaran mesin dengan distribusi yang halus dan sesuai kebutuhan. Teknologi Toyota Hybrid System (THS) Gen-5 pada model Hybrid EV sanggup mengoptimalkan penyaluran tenaga pada motor bakar dan motor listrik, sehingga menghasilkan performa yang superior, efisiensi yang lebih baik, serta rendah emisi gas buang.

 

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama seluruh stake holder, baik dari manufaktur, value chain, hingga dealer yang ikut berkontribusi dalam menghadirkan Mobility for All untuk memenuhi seluruh kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam dan dinamis. Terima kasih pula kepada pelanggan setia Toyota di Indonesia yang telah memberikan kepercayaan penuh beragam pilihan produk serta layanan kami sebagai partner mobilitas disertai harapan supaya Toyota dapat terus melanjutkan komitmen untuk menghadirkan ever-better cars di masa depan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fumitaka Kawashima.

Related News

News | 05 April 2024

Toyota Posko Siaga, Toyota Bengkel...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Layanan Siaga Toyota Temani Mobilitas Mudik dan Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024 di 310 titik

Read More
News | 01 April 2024

Improvement pada New Rush GR Sport:...

Toyota dengan continuous improvement menghadirkan ever-better cars, memperkuat New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan,kesan berkualitas dan premium pada Family SUV

Read More
News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More