Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

24 July 2020

Sapa Pelanggannya Melalui Aktifitas Digital, Agung Toyota Mengadakan Webinar Inspirasi Hidup Sehat dan Inovatif di Era New Normal (Adaptasi Kebiasaan Baru).

Sapa Pelanggannya Melalui Aktifitas Digital

Agung Toyota Mengadakan Webinar

Inspirasi Hidup Sehat dan Inovatif di Era New Normal

(Adaptasi Kebiasaan Baru)

 

 

(24/7) Jakarta, Agung Toyota yang merupakan authorized dealer Toyota di Lima provinsi wilayah Bali, Riau, Jambi, Bengkulu dan Kepri, juga merupakan bagian dari Agung Concern Group yang pada 20 Juli 2020 lalu merayakan hari jadinya yang ke 66 Tahun. Di tengah situasi Pandemic Covid -19 Agung Toyota turut berinovasi terutama cara berinteraksi dengan para pelanggan setianya, salah satunya kali ini Agung Toyota mengadakan acara webinar dengan pembicara Bpk Henry Tanoto selaku Vice Presiden Director Toyota Astra Motor dan dr Reisa Broto Asmoro yang menjadi duta Adaptasi Kebiasaan Baru.

 

Inspirasi hidup sehat dan inovatif di era new normal (adaptasi kebiasaan baru) merupakan tema yang di angkat pada webinar yang diadakan kali ini. hal ini masih terkait dengan pandemi yang telah melanda Indonesia. Dimana pandemi covid-19 telah mempengaruhi tatanan kehidupan masyarakat dan perekonomian Indonesia. dimana orang-orang cenderung menjaga jarak (physical distancing) bahkan #dirumahaja yang salah satunya menjadikan makin meningkatnya transaksi secara online.

 

Dalam kegiatan ini bapak Henry Tanoto selaku Vice Presiden Director Toyota Astra Motor berkesempatan untuk membahas penyesuaian pelayanan Toyota di masa pandemic covid-19 ini yang lebih memanfaatkan teknologi digital serta memperhatikan protokoler kesehatan sesuai arahan pemerintah. Toyota Indonesia juga turut berkontribusi membantu pemerintah dalam upaya penanganan penyebaran pandemic covid-19 di Indonesia yang di antaranya batuan kepada Palang Merah Indonesi (PMI).

 

Selain itu webinar Agung Toyota kali juga menghadirkan dr. Reisa Broto Asmoro yang juga dikenal sebagai duta adaptasi kebiasaan baru gugus tugas penangan covid Indonesia. Pada kesempatan kali ini dr. Reisa memberikan informasi mengenai protokoler di masa adaptasi kebiasaan baru serta informasi terkini terkait perkembangan penanganan pandemic covid-19 di Indonesia.

 

“Pencapaian di usia ke 66 tahun Agung Concern Group dimana Agung Toyota merupakan bagian yang berada di dalamnya, bersyukur masih dapat terus eksis dan dipercaya oleh para pelanggan setia untuk pelayanan terkait kendaraan Toyota. Hal ini tentu tidak lepas dari komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan prima sekalipus kini pelayanan sudah mulai mengadaptasi kemajuan teknologi digital.” Ujar bapak I Putu Rubika selaku Chief Operating Officer Agung Toyota.

 

Manfaatkan selalu pelayanan serta kemudahan Agung Toyota kepada para pelanggan untuk pembelian kendaraan baru maupun perawatan kendaraan Toyota melalui aplikasi Agung Toyota dan website agungtoyota.co.id dan untuk informasi lebih lengkap pelanggan dapat langsung menghubungi dealer Agung Toyota terdekat. 

Related News

News | 05 April 2024

Toyota Posko Siaga, Toyota Bengkel...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Layanan Siaga Toyota Temani Mobilitas Mudik dan Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024 di 310 titik

Read More
News | 01 April 2024

Improvement pada New Rush GR Sport:...

Toyota dengan continuous improvement menghadirkan ever-better cars, memperkuat New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan,kesan berkualitas dan premium pada Family SUV

Read More
News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More