Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

14 October 2019

Promo Spektakuler Akhir Tahun Toyota Siapkan 90 Iphone-11, 3 Unit CHR Hybrid dan Hadiah Utama 1 Unit Alphard

Promo Spektakuler Akhir Tahun

Toyota Siapkan 90 Iphone-11, 3 Unit CHR Hybrid dan Hadiah Utama 1 Unit Alphard

Toyota Astra Motor melalui Agung Toyota selaku authorized dealer Toyota di provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali, dan Kepri. Memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian diperiode Oktober hingga Desember 2019, berkesempatan untuk mendapatkan program undian yang berhadiah 3 unit CHR Hybrid, 90 Unit Iphone 11 dan hadiah utama 1 unit Alphard serta hadiah langsung.

Promo Spektakuler merupakan promo yang diadakan Toyota yang melakukan pembelian semua model Toyota selama promo berlangsung kecuali kendaraan komersial. Pelanggan juga mendapatkan penawaran berupa uang muka rendah dan cicilan ringan dari perusahaan pembiayaan yang sudah bekerjasama dengan Toyota.

Kami bersyukur kepada quarter terakhir di tahun 2019 ini, kami dapat kembali mengadakan promo spektakuler sebagai promo program penjualan Toyota. Dalam program ini kami juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki kendaraan dengan program dp dan bunga rendah. Kami harap promo ini dapat diterima dan dimanfaatkan dengan baik oleh para pelanggan setia Agung Toyota,” Ujar Pak I Putu Rubika selaku Chief Operation Officer Agung Toyota.

Setiap pembelian Toyota Calya, Agya, dan Avanza pelanggan mendapatkan uang muka rendah serta cicilan yang ringan. Khusus pembelian Yaris, Innova, dan Fortuner juga mendapatkan paket special rate dan bunga rendah.

Agung Toyota juga mengadakan berbagai kegiatan menarik di setiap cabang secara berkala selama promo spektakuler berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Cabang Agung Toyota terdekat atau membuka website www.toyotaspektakuler.com.

Related News

News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More
News | 19 February 2024

Toyota Umumkan Top 3 Toyota Rangga...

Toyota Rangga Concept Digital Modification Contest (Digimodz). Ajang kontes yang membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk mengelaborasi berbagai ide dan nantinya dapat menginspirasi para usaha pelanggan.

Read More
News | 16 February 2024

AGUNG TOYOTA MERAIH PENGHARGAAN DI...

Agung Toyota mendapatkan empat penghargaan pada ajang "Toyota Dealer People Awards 2024" yang merupakan acara tahunan yang melibatkan seluruh Dealer Toyota di Indonesia.

Read More