Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

18 August 2021

Program Corporate Social Responbility Agung Toyota Mendukung Penanggulangan Pandemi Covid – 19 Ke Dinas Kesehatan Daerah.

Program Corporate Social Responbility

Agung Toyota Mendukung Penanggulangan

Pandemi Covid – 19 Ke Dinas Kesehatan Daerah.

Jakarta (18/8) Sebagai komitmen dalam mendukung menanggulangi pandemi covid-19, Agung Toyota melalui program CSR meminjamkan kendaraan sebagai operasional darurat di beberapa wilayah penjualan Agung Toyota di Provinsi Riau, Bengkulu, Jambi, Bali dan Kepulauan Riau.

 

Dalam Rangkaian ulang tahun Agung Concern Group ke 67 dan Agung Toyota yang merupakan bagian perusahaan di Agung Concern Group, pada bulan Agusutus 2021 ini menyerahkan bantuan dalam bentuk peminjaman unit kendaraan operasional darurat  penanggulangan covid – 19 kepada pemerintah Kota dan dinas kesehatan di masing – masing daerah penjualan Agung Toyota yaitu Provinsi Riau, Bengkulu, Jambi, Bali dan Kepulauan Riau

 Serah terima csr ags 21 17


Peminjaman kendaraan ini merupakan bentuk komitmen Agung Toyota dalam mendukung penanggulangan pandemic covid – 19 sehingga dapat memudahkan dan meringankan satgas (Satuan Tugas) dalam proses evakuasi pasien dan kegiatan operasional kesehatan.


 “Program Peminjaman kendaraan operasional darurat penanggulangan Covid-19 diharapkan dapat membantu pemerintah kota, pemerintah desa dan juga dinas kesehatan dalam menanggulangi pasien Covid -19 di seluruh Provinsi penjualan Agung Toyota dan Dan tentunya juga kami berharap semoga Pandemi Virus Covid 19 di Indonesia segara bisa teratasi dan perekonomian Indonesia segera pulih.”  Ucap Wahyu Himawan selaku Chief Operation Officer.

Serah terima csr ags 21 3


Pemberian kendaraan Operasional Darurat Covid-19 untuk Provinsi Riau Agung Toyota meminjamkan Unit kepada diberikan kepada dinas kesehaan Pekanbaru dan RSUD Madani Pekanbaru, untuk Agung Toyota Jambi unit diberikan ke Pemerintah Kota dan dinas kesehatan kota Jambi, dan di Kep. Riau Agung Toyota memberikan kendaraan Kepada RS. Badan Pengusahaan Kota Batam dan di RS. Umum Tanjung Pinang, serta Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma  Bengkulu menerima kendaraan pinjaman dari Agung Toyota Bengkulu dan Agung Toyota Bali menyerahkannya kepada Rumah Sakit Bangli Bali.

Serah terima csr ags 21 16


Related News

News | 05 April 2024

Toyota Posko Siaga, Toyota Bengkel...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Layanan Siaga Toyota Temani Mobilitas Mudik dan Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024 di 310 titik

Read More
News | 01 April 2024

Improvement pada New Rush GR Sport:...

Toyota dengan continuous improvement menghadirkan ever-better cars, memperkuat New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan,kesan berkualitas dan premium pada Family SUV

Read More
News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More