Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

07 October 2024

POWER BACK DOOR KICK SENSOR ALL NEW YARIS CROSS

POWER BACK DOOR KICK SENSOR ALL NEW YARIS CROSS


Kawan Agung Toyota apakah anda sudah tahu bahwa mobil Toyota All New Yaris Cross (Tipe S) sudah dilengkapi dengan kick sensor power back door? Dan kira-kira apakah kegunaan dari fitur ini? Mari kita bahas detail kegunaan dan cara mengaktifkan fitur ini, simak penjelasan ATmin di bawah ini.

All New Yaris Cross (Tipe S) dilengkapi dengan fitur kick sensor power back door yang memudahkan anda untuk membuka dan menutup pintu bagasi belakang mobil hanya dengan menggunakan kaki, karena sudah terdapat sensor khusus.

Sehingga dengan mudah mendetect bagasi akan terbuka atau tertutup sesuai kebutuhan anda, hal ini akan sangat memudahkan anda ketika sedang membawa banyak barang.

Selain itu dengan kick sensor ini, pintu bagasi belakang All New Yaris Cross juga dapat dibuka menggunakan keyless remote dan tombol yang berada di pintu belakang dan juga yang di dekat setir mobil.

 CARA MEMBUKA PINTU BAGASI BELAKANG DENGAN KICK SENSOR

  • Pastikan semua pintu mobil tertutup dengan rapat
  • Bawa keyless remote ke luar mobil dan posisi harus berada didekat kick sensor karena tidak dapat digunakan jika posisi remote masih berada di dalam mobil.
  • Arahkan kaki dengan posisi seperti menendang ke bagian bawah emblem GR pada bumper belakang mobil, tidak perlu menggerakan ke kanan-kiri.
  • Setelahnya akan terdengar bunyi sensor, mundur sekitar 2 langkah menjauh mobil karena pintu bagasi akan otomatis terbuka.
  • Adanya fitur keamanan dimana pintu bagasi tidak akan terbuka jika posisi anda terdeteksi masih terlalu dekat dengan pintu.
  • Jika sudah otomatis terbuka, untuk menutupnya dapat melakukan kegiatan gerakan kaki seperti menendang di bagian bawah emblem GR atau dapat dilakukan dengan memencet tombol yang berada di bagasi mobil.

Info dan tips menarik lainnya dapat dilihat di Agung Toyota News.

Ayo beralih ke Toyota All New Yaris Cross dan rasakan kemudahan dari kick sensor power back door yang cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Untuk informasi mengenai pembelian mobil Toyota, booking service atau harga service mobil Toyota dapat menghubungi atau datang ke langsung ke cabang Agung Toyota terdekat yang ada di seluruh area penjualan di provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan kepulauan Riau dan juga di website  www.agungtoyota.co.id Sekaligus nikmati kemudahan mendapatkan unit Toyota dengan program-program yang ada di seluruh Cabang Agung Toyota. Percayakan mobil Toyota anda pada Agung Toyota.


Related News

News | 15 October 2024

Official Launching All-New Hilux...

Toyota Resmi Luncurkan All-New Hilux Rangga. Dengarkan Langsung Masukan Pelanggan di Seluruh Indonesia dan Merancang Khusus Sesuai Kebutuhan Masyarakat Indonesia

Read More
News | 14 October 2024

KELEBIHAN TOYOTA ALL NEW YARIS CROSS...

Keunggulan All New Yaris Cross hadir dengan fitur-fitur dengan tekbnologi yang semakin canggih dan performa yang tidak perlu diragukan serta dipadukan keandalan sebuah Crossover.

Read More
News | 11 October 2024

MENGULIK MERCH GAZOO RACING DI GR...

Mari kita kulik apa saja Merchandise GR yang hadir di GR Zone Agung Toyota. Yuk intip dibawah ini.

Read More
News | 09 October 2024

MENGENAL MOBIL PICK UP TOYOTA HILUX D...

Hilux D Cab salah satu mobil niaga yang mempunyai kabin dengan 2 baris kursi, memiliki tampilan yang Tangguh, Dynamic serta Aerodinamis.

Read More