Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

22 January 2020

Pelanggan Agung Toyota Dapatkan Hadiah Utama Toyota Alphard di Undian Terakhir Toyota Spektakuler 2019

Promo Toyota Spektakuler

Pelanggan Agung Toyota Dapatkan Hadiah Utama

Toyota Alphard di Undian Terakhir Toyota Spektakuler 2019

 

Toyota Astra Motor melalui Agung Toyota selaku authorized dealer Toyota di provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali, dan Kepri, telah mengadakan program promo Toyota Spektakuler yang berlangsung nasional seluruh Indonesia di bulan Oktober hingga Desember 2019. Hasil pengundian periode 3 bulan Desember 2019 yang dilakukan oleh Toyota Astra Motor pada tanggal 18 Januari 2020, Pelanggan Agung Toyota Mendapatkan Hadiah Utama Toyota Alphard serta 1 Unit Toyota CHR dan 7 unit iPHONE 11.

 

Promo Toyota Spektakuler merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Toyota dimana pelanggan yang melakukan pembelian semua model Toyota kecuali kendaraan komersial berkesempatan mendapatkan program undian yang berhadiah 3 unit CHR Hybrid, 90 Unit Iphone 11, dan hadiah utama 1 unit Alphard. Pelanggan juga mendapatkan penawaran uang muka rendah dan cicilan ringan.

 

Setelah 4 Pelanggan Agung Toyota mendapat Iphone pada undian pertaman di bulan Oktober 2019 lalu. Pada pengundian terakhir Promo Toyota Spektakuler yang dilakukan pada tanggal 18 Januari 2020 ini, 9 pelanggan Agung Toyota kembali memenangkan hadiah dimana salah satunya mendapatkan hadiah utama Toyota Alphard.

 Pemenang undian 3 spektakuler

Berikut nama-nama pelanggan Agung Toyota yang memenangkan undian ke tiga Promo Spektakuler Akhir Tahun 2019 :

Pemenang Toyota Alphard :

Ibu Kusnaenah, pembelian di Agung Toyota Batam Center, Kep. Riau

Pemenang Toyota CHR Hybrid :

Ibu Sumarni, pembelian di Agung Toyota Batam, Kep. Riau

Pemenang 7 unit iPhone – 11:

  • Bapak H. Suwardi Ritonga, SE. pembelian di Agung Toyota Pangkalan Kerinci, Riau.
  • Bapak Rudi, pembelian di Agung Toyota Tanjung Pinang, Kep. Riau.
  • Bapak Kadek Surya Damanik, pembelian di Agung Toyota Tabanan, Bali.
  • Bapak Zulkifli, pembelian di Agung Toyota Soekarno Hatta, Pekanbaru, Riau.
  • Bapak Sugeng Riyadi, pembelian di Agung Toyota Harapan Raya, Pekanbaru, Riau.
  • Bapak Tugiyanto, pembelian di Agung Toyota Muara Bungo, Jambi.
  • Bapak Yudi, pembelian  Agung Toyota S.M. Amin, Pekanbaru, Riau.

 

Kami turut berbahagia dan selamat kepada seluruh para pelanggan Agung Toyota yang telah memenangkan undian Toyota Spektakuler di periode terakhir ini. Dimana salah satu pelanggan kami telah mendapatkan hadiah utama. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia Agung Toyota dan untuk para pelanggan yang belum beruntung jangan kecewa karena di awal tahun 2020 ini Toyota kembali melakukan program FunFest 2020 yang hadiahnya lebih menarik.” Ujar Pak I Putu Rubika selaku Chief Operation Officer Agung Toyota.

 

Berakhirnya program Spektakuler 2019 pelanggan Agung Toyota tidak perlu khawatir. Dalam Memeriahkan tahun baru 2020 pada bulan Januari hingga Maret 2020 Toyota Astra Motor kembali memberikan program dengan tema FunFest 2020, dimana pelanggan dapat memenangkan 10 Unit Toyota Calya, 10 Unit Innova Venture, 20 Apple watch serta program cicilan yang sangat ringan dan juga program after sales berupa gratis perawatan jasa dan suku cadang berkala untuk unit Toyota Rush yang melakukan servis berkala hingga maksimal 4 tahun atau setara 50.000 km.

Related News

News | 05 April 2024

Toyota Posko Siaga, Toyota Bengkel...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Layanan Siaga Toyota Temani Mobilitas Mudik dan Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024 di 310 titik

Read More
News | 01 April 2024

Improvement pada New Rush GR Sport:...

Toyota dengan continuous improvement menghadirkan ever-better cars, memperkuat New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan,kesan berkualitas dan premium pada Family SUV

Read More
News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More