Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

10 September 2024

MENJAGA KONDISI MOBIL YANG BARU JIKA MENEMPUH PERJALANAN JAUH

MENJAGA KONDISI MOBIL YANG BARU JIKA MENEMPUH PERJALANAN JAUH

Kawan Agung Toyota ada yang mempunyai mobil baru dan langsung di gunakan untuk menempuh perjalanan jauh? atau saat momen mudik lebaran di manfaatkan mencoba mobil baru? Berikut ini tips agar tetap aman dan nyaman menjaga kondisi mobil baru jika digunakan untuk menempuh perjalanan jauh, yuk simak tips di bawah ini.


1. Membersihkan Exterior, Interior dan Kolong Mobil

Hal pertama yang perlu dilakukan ialah 3M membersihkan mobil mulai dari exterior, interior dan kolong mobil anda. Pembersihan yang perlu dilakukan ialah menghempas setiap debu ataupun kotoran yang menempel pada mobil kesayangan anda. 

Kalau exterior dibersihkan dengan mencuci dan lap seluruh bodi mobil sehingga bersih dan mengkilap, untuk interior bersihkan dari debu maupun sisa-sisa remahan makanan yang jatuh pada ruang kabin terlebih jika anda sering makan di mobil dan untuk kolong bersihkan dari pasir, tanah ataupun kerikil  aspal yang dapat menempel pada kaki ataupun kolong mobil anda.


2. Periksa Kondisi Mesin

Jika dirasa anda sudah menempuh jarak sangat jauh, menggunakan kecepatan yang tinggi  dan angka odometer besar maka perlu dilakukan pengecekan. Periksa pada bagian ruang mesin apabila terdapat kotoran, kebocoran ataupun kerusakan dan perlu dipastikan volume oli tidak kurang dari batas bawah dipstick oil (tongkat pengukur oli).


3. Periksa Kondisi Ban Mobil

Hal ini juga menjadi hal utama yang perlu dilakukan jika anda menempuh perjalanan jauh. Karena biasanya ban dapat aus atau tersusut karena tergosok atau tergores dengan jalanan. Jangan lupa juga untuk cek tekanan bannya. Jangan lupa juga periksa kondisi ban jika terdapat batu, seripihan besi ataupun paku yang menempel.


4. Service Berkala

Pastikan anda rutin melakukan service secara berkala dan pastikan juga anda melakukan service di bengkel resmi terdekat. Karena mobil jika digunakan untuk perjalanan jauh beberapa komponen mobil seperti oli dan filter bisa mengalami penurunan fungsi sehingga perlu diganti atau diperbaiki. Dengan service mobil anda dapat menjaga performa mobil anda.

Kenapa disarankan untuk service di bengkel resmi? Karena jaminan teknisi yang handal dan memiliki pengalaman yang tentunya telah dilatih secara khusus. Selain itu, bengkel resmi terjamin menggunakan suku cadang asli yang terjamin kualitas nya.


Berikut ini adalah tips untuk menjaga kondisi mobil baru Kawan Agung Toyota jika menempuh perjalanan jauh, agar tetap aman dan tentunya nyaman jika digunakan. Info dan tips menarik lainnya dapat dilihat di Agung Toyota News.

Untuk informasi mengenai pembelian mobil Toyota, booking service atau harga service mobil Toyota dapat menghubungi atau datang ke langsung ke cabang Agung Toyota terdekat yang ada di seluruh area penjualan di provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan kepulauan Riau dan juga di website  www.agungtoyota.co.id Sekaligus nikmati kemudahan mendapatkan unit Toyota dengan program-program yang ada di seluruh Cabang Agung Toyota. Percayakan mobil Toyota anda pada Agung Toyota.






Related News

News | 17 September 2024

MENGENAL YARIS DI LINE-UP TOYOTA...

Mari kita mengenal line-up dari Toyota Yaris. Walaupun satu nama yang sama namun memiliki perbedaan lho!

Read More
News | 17 September 2024

AGUNG TOYOTA RESMI HADIRKAN NEW...

Agung Toyota hadirkan New Fortuner 2024 yang siap mengaspal di Riau

Read More
News | 13 September 2024

MENGULIK APA ITU CROSSOVER PADA...

Apa itu Crossover? mungkin anda pernah melihatnya atau namanya terdengar familiar? mari mengenal lebih dekat dengan mobil Crossover, yuk simak artikel berikut ini.

Read More
News | 06 September 2024

TOYOTA RESMI LUNCURKAN NEW FORTUNER...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Fortuner dengan sejumlah inovasi terbaru, yang siap berikan tampilan dan performa yang lebih baik.

Read More