Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

13 September 2024

MENGULIK APA ITU CROSSOVER PADA MOBIL TOYOTA

MENGULIK APA ITU CROSSOVER PADA MOBIL TOYOTA


Kawan Agung Toyota tahukah anda bahwa Toyota memiliki mobil Crossover, mungkin anda pernah melihatnya atau namanya terdengar familiar? Sebenarnya apa itu Crossover? mari mengenal lebih dekat dengan mobil Crossover, yuk simak penjelasan ATmin di bawah ini.

Mobil Crossover merupakan kendaraan yang mengkolaborasikan sejumlah fitur dan desain dua tipe mobil berbeda. Kendaraan yang di design untuk memiliki kelebihan dan serbaguna, menggabungkan kelebihan SUV (Sport Utility Vehicle) dan Hatchback. Sehingga mobil ini memiliki ground clearance yang tinggi kekar seperti mobil SUV, namun ukurannya tetap compact seperti Hatchback.

Mobil Crossover mampu melewati dan mengatasi berbagai medan di jalanan kota maupun jalanan yang menantang. Design mobil crossover sendiri memiliki gaya sporty serta trendy dan masuk jajaran kendaraan yang hemat bahan bakar. Sehingga membuat crossover menjadi mobil pilihan para anak muda untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Kelebihan Mobil Crossover dalam mendukung aktivitas sehari-hari ialah merupakan mobil yang memiliki fleksibilitas, ruang bagasi yang luas, manuverabilitas dan fungsionalitas. Untuk harga mobil crossover sendiri harga tidak terlalu tinggi, harga pasaran masih dikatakan wajar dan tidak semahal SUV walaupun dari segi ukuran dari kedua mobil tersebut hampir sama. 

Crossover sebenarnya tidak hanya terpaku pada gabungan antara SUV dengan Hatchback, bisa dibagi berdasarkan beberapa tipe-tipe berdasarkan persilangan tipenya. Sesuai namanya mobil jenis ini bisa menjadi persilangan tipe lainnya. Seperti persilangan antara SUV, MPV, LCGC, dan Hatchback.


Berikut ini adalah beberapa model mobil Toyota yang masuk ke dalam kategori Crossover

  • BZ4x
  • RAV4
  • Corolla Cross
  • Yaris Cross
  • Raize

 

Info dan tips menarik lainnya dapat dilihat di Agung Toyota News.

Jadi tunggu apalagi yuk beralih ke Mobil Crossover

Untuk informasi mengenai pembelian mobil Toyota, booking service atau harga service mobil Toyota dapat menghubungi atau datang ke langsung ke cabang Agung Toyota terdekat yang ada di seluruh area penjualan di provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan kepulauan Riau dan juga di website  www.agungtoyota.co.id Sekaligus nikmati kemudahan mendapatkan unit Toyota dengan program-program yang ada di seluruh Cabang Agung Toyota. Percayakan mobil Toyota anda pada Agung Toyota.


Related News

News | 17 September 2024

MENGENAL YARIS DI LINE-UP TOYOTA...

Mari kita mengenal line-up dari Toyota Yaris. Walaupun satu nama yang sama namun memiliki perbedaan lho!

Read More
News | 17 September 2024

AGUNG TOYOTA RESMI HADIRKAN NEW...

Agung Toyota hadirkan New Fortuner 2024 yang siap mengaspal di Riau

Read More
News | 10 September 2024

MENJAGA KONDISI MOBIL YANG BARU JIKA...

Berikut ini adalah tips untuk menjaga kondisi mobil baru Kawan Agung Toyota jika menempuh perjalanan jauh, agar tetap aman dan tentunya nyaman jika digunakan.

Read More
News | 06 September 2024

TOYOTA RESMI LUNCURKAN NEW FORTUNER...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Fortuner dengan sejumlah inovasi terbaru, yang siap berikan tampilan dan performa yang lebih baik.

Read More