Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

17 September 2024

MENGENAL YARIS DI LINE-UP TOYOTA INDONESIA

MENGENAL YARIS DI LINE-UP TOYOTA INDONESIA

 

Kawang Agung Toyota, siapa yang salah mengira bahwa Yaris Cross adalah “upgrade” dari Toyota Yaris? Walaupun satu nama yang sama namun memiliki perbedaan. Toyota Yaris memiliki beragam model mobil seperti Hatchback, Sedan dan SUV. Yuk mari kita mengenal line-up dari Toyota Yaris.

 

TOYOTA YARIS

Toyota Yaris merupakan line-up model mobil hatchback yang pertama kali mengaspal di Indonesia sejak tahun 2006. Toyota Yaris generasi pertama di Indonesia ini, tampilan bulat layaknya kue bakpao. Para auto-enthusiast memiliki berbagai sebutan untuk setiap mobil Yaris mulai dari Yaris Bakpao, Yaris Lele bahkan Yaris Joker. Hal ini karena setiap model yaris memiliki keragaman model yang berbeda. Dan semakin kesini Yaris memiliki tampilan yang lebih modern dan sporty, cocok untuk generasi muda.

 

TOYOTA GR YARIS

GR Yaris hadir sebagi model Yaris versi sport car, dimana Gazoo Racing menciptakan line-up mobil dengan membentuk jati diri Yaris jadi hatchback kencang. Produksi GR Yaris terinspirasi dari mobil Rally yang digunakan oleh tim balap Gazoo Racing. Dan tentu GR Yaris di rancang keseluruhan dengan menggambarkan sebagai jati diri pembalap.

Sulit menemukan kemiripan antara Yaris hatchback biasa dengan versi GR. Ditambah dengan design yang sangat sporty serta memiliki dua pintu semakin mendukung nuansa sporty car. GR Yaris mulai dipasarkan pada tahun 2021 dan dalam jumlah terbatas. Di Indonesia sendiri hanya dijual 125 unit, dan saat ini statusnya sudah SOLD OUT.

 

TOYOTA YARIS CROSS

Walaupun namanya Yaris Cross, tetapi model ini adalah line-up dari model SUV terbaru Toyota. Bukan merupakan pembaruan dari Toyota Yaris. Toyota All New Yaris Cross dengan salah satu varian hybrid yang mulai mengaspal di Indonesia pada pertengahan Mei 2023, Yaris Cross menawarkan berbagai keunggulan mulai dari desain, fitur, teknologi dan juga kenyamanan, serta dengan keunggulan sebagai mobil modern dan ramah lingkungan.

 

Jadi Yaris Cross Bukan mobil pembaruan dari Toyota Yaris ya. Karena Yaris Cross adalah mobil segmen B-SUV sedangkan Toyota Yaris berada pada segmen hatchback.


Info dan tips menarik lainnya dapat dilihat di Agung Toyota News.

Jadi tunggu apalagi yuk beralih ke Yaris Cross.

Untuk informasi mengenai pembelian mobil Toyota, booking service atau harga service mobil Toyota dapat menghubungi atau datang ke langsung ke cabang Agung Toyota terdekat yang ada di seluruh area penjualan di provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan kepulauan Riau dan juga di website  www.agungtoyota.co.id Sekaligus nikmati kemudahan mendapatkan unit Toyota dengan program-program yang ada di seluruh Cabang Agung Toyota. Percayakan mobil Toyota anda pada Agung Toyota.

 

 

 

Related News

News | 17 September 2024

AGUNG TOYOTA RESMI HADIRKAN NEW...

Agung Toyota hadirkan New Fortuner 2024 yang siap mengaspal di Riau

Read More
News | 13 September 2024

MENGULIK APA ITU CROSSOVER PADA...

Apa itu Crossover? mungkin anda pernah melihatnya atau namanya terdengar familiar? mari mengenal lebih dekat dengan mobil Crossover, yuk simak artikel berikut ini.

Read More
News | 10 September 2024

MENJAGA KONDISI MOBIL YANG BARU JIKA...

Berikut ini adalah tips untuk menjaga kondisi mobil baru Kawan Agung Toyota jika menempuh perjalanan jauh, agar tetap aman dan tentunya nyaman jika digunakan.

Read More
News | 06 September 2024

TOYOTA RESMI LUNCURKAN NEW FORTUNER...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Fortuner dengan sejumlah inovasi terbaru, yang siap berikan tampilan dan performa yang lebih baik.

Read More