Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

05 April 2024

Toyota Posko Siaga, Toyota Bengkel Siaga, Toyota Mobile Service dan Emergency Roadside Assistance Siap Berikan Total Ownership Experience dan Peace of Mind kepada Pelanggan

Jakarta PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan program “Layanan Siaga Toyota” dengan tujuan “Perjalanan Mudik Semakin Nyaman Bersama Toyota” untuk menemani aktivitas pelanggan di momen Hari Raya Idul Fitri 2024. Sebanyak 310 titik pelayanan disiapkan untuk memberikan rasa tenang, aman, dan nyaman perjalanan pelanggan selama Lebaran tahun ini. Beroperasi dari 5–15 April 2024, PT TAM bersama jaringan dealer resmi Toyota mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga di sejumlah jalur utama arus mudik dan balik. Selain itu, tersedia 297 Toyota Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, untuk memberikan layanan bengkel kepada pelanggan yang memanfaatkan liburan Lebaran untuk mudik atau rekreasi.

 

“Sebagai bagian dari Mobility for All, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen untuk menghadirkan ever better cars beserta better mobility solution untuk memudahkan mobilitas masyarakat dan memberikan Total Ownership Experience yang berkelanjutan. Hadirkan “Beyond Service” dan “Total Peace of Mind”, kami menemani perjalanan mudik dan liburan pelanggan di momen Hari Raya Idul Fitri 2024 dengan mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga selama 24 jam penuh, dan 297 Toyota Bengkel Siaga yang tetap buka normal di hari libur dan cuti bersama Lebaran tahun ini,” jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

 

Sediakan Total Mobility Solution, salah satu yang menjadi perhatian utama Toyota adalah perawatan kendaraan sebagai tahapan penting dalam memperkuat kepercayaan pelanggan. Karena itu di tahun 2022, Toyota memperkenalkan T-Care, yaitu program bebas biaya jasa servis berkala dan suku cadang hingga servis berkala ke-7 (maksimum 3 tahun atau 60.000 km) beserta benefit Extended Warranty selama 1 tahun atau 20.000 km, jika pelanggan rutin servis berkala di bengkel resmi Toyota. Sehingga total Toyota Indonesia Warranty menjadi 4 tahun atau 120.000 km.

 

Toyota juga memperkenalkan T-Care Lite yaitu program bebas biaya jasa sampai servis berkala ke-7 (maksimum 3 tahun atau 60.000 km) untuk entry car seperti Agya dan Calya pada tahun 2023. Toyota juga menyediakan T-Care Lite+, yaitu paket suku cadang dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan harga normal sampai servis berkala ke-7 (maksimum 3 tahun /60.000 km).

 

Melengkapi mobility solution untuk pelanggan setia Toyota, bulan Februari lalu PT TAM meluncurkan dua produk baru perawatan mesin kendaraan. Pertama adalah TMO TGRI Motor Oil 0W-20 SP yang dilengkapi Synthetic Ester Technology untuk meningkatkan performa unggul dan pelumasan mesin mobil lebih maksimal, serta TMO TGRI Injector Cleaner Gasoline yang didesain khusus untuk meningkatkan akselerasi mesin, lebih hemat bensin, dan mengurangi emisi kendaraan.

 

Program Layanan Siaga Toyota Temani Mudik Pelanggan

 

Sambut Hari Raya Idul Fitri 2024, PT Toyota-Astra Motor (TAM) hadir dengan berbagai rangkaian program perawatan kendaraan sebagai upaya berkelanjutan dalam memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan pelanggan yang melakukan perjalanan mudik dan wisata bersama kendaraan Toyota. Termasuk kendaraan elektrifikasi (xEV) yang semakin populer dan menjadi pilihan utama masyarakat yang menginginkan terwujudnya netralitas karbon di masa depan.

 

“Program Layanan Siaga Toyota menyediakan layanan after sales selama periode mudik dan balik antara 5-15 April 2024. Kami bersama para stake holders, mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga dan 297 Toyota Bengkel Siaga, beserta Toyota Mobile Service (TMS) dan Emergency Roadside Assistance (ERA) di jalur utama arus mudik dan balik nasional. Selain bengkel siaga yang tetap buka normal di hari libur dan cuti bersama nasional, layanan lain beroperasi 24 jam penuh untuk memastikan pelanggan dapat berkendara tanpa kendala di masa mudik dan liburan Hari Raya Idul Fitri 2024,” terang Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Foto 14 

Berikut daftar fasilitas dalam Program Layanan Siaga Toyota 2024:

1.        Toyota Posko Siaga dilengkapi Toyota Mobile Service (TMS) yang beroperasi selama 24 jam di 13 titik pada 5–15 April 2024.

2.       Toyota Bengkel Siaga sejumlah 297 workshop yang beroperasi di Hari Raya Idul Fitri 2024 dan cuti bersama nasional antara pukul 08.00–16.00 pada 5–15 April 2024.

3.       Toyota Mobile Service (TMS) stand-by di 297 bengkel resmi Toyota selama 24 jam.

4.       Emergency Roadside Assistance (ERA) yang stand-by selama 24 jam, menyediakan layanan towing kendaraan pelanggan Toyota yang mengalami kendala teknis pada 5–9 April 2024 (arus mudik) dan 13–15 April 2024 (arus balik).

 

Bagi pelanggan yang belum sempat servis berkala sebelum berangkat mudik, 13 Toyota Posko Siaga memberikan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan pelanggan. Jika ternyata masalahnya lebih berat, customer akan direkomendasikan agar mobilnya di-towing menuju bengkel resmi Toyota terdekat untuk mendapat perbaikan yang lebih memadai. Layanan Toyota Mobile Service ikut disiagakan untuk ‘jemput bola’ mobil pelanggan yang mengalami masalah di sekitar area Toyota Posko Siaga.

 

Pemilik mobil Toyota dapat melakukan general check-up kendaraan secara gratis di Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi Tire, Wiper Water LevelBrake System, Oil Condition, Accu, Clutch, Exterior-interior Lamp dan Undercarriage. Dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota, pelanggan memperoleh keuntungan tambahan yakni diskon biaya jasa 25%. Layanan prima ini dapat pula dimanfaatkan oleh pemilik Hybrid Electric Vehicle (HEV) Toyota seperti All New Yaris Cross HEV dan All New Kijang Innova Zenix HEV.

 

Toyota Posko Siaga menyediakan fasilitas yang memanjakan pelanggan bersama anggota keluarga berupa ruang istirahat atau lounge ber-AC yang nyaman, dilengkapi wifi gratis, TV satelit, kursi pijat otomatis, serta kids dan game corner. Sehingga, sembari menunggu mobil diperbaiki, pelanggan dan anggota keluarganya dapat istirahat sejenak sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

 

Khusus Toyota Bengkel Siaga, 297 bengkel resmi Toyota akan tetap memberikan layanan bengkel yang lengkap di Hari Raya Idul Fitri 2024 dan cuti bersama nasional. Dengan jaringan bengkel resmi yang tersebar di sebagian besar wilayah Indonesia, pelanggan tidak akan menemui kesulitan ketika ingin servis berkala atau mobilnya mengalami masalah dan ingin segera diperbaiki dalam perjalanan mudik dan liburan Lebaran. Ditambah, armada TMS akan stand-by di bengkel resmi tersebut selama 24 jam untuk mendukung mobilitas pelanggan.

 

Pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA untuk mendapatkan informasi seputar lokasi Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Dapat pula mengaksesnya via website Toyota Indonesia di www.toyota.astra.co.id, dan chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di nomor Whatsapp 0811-1500-315. Sementara layanan ERA dapat dihubungi di nomor telepon 1-500-898 atau chatbot TARRA.

 

Mudik dan Liburan Nyaman Untuk Pengguna BEV Toyota

 

Hadirkan Mobility for All, pemudik yang menggunakan kendaraan elektrifikasi Toyota menyediakan total 111 titik charging station di seluruh Indonesia. Terdapat 107 charging station berlokasi di dealer resmi Toyota, tiga di antaranya merupakan Ultra Fast Charger (UFC) dengan daya 120 kW di dealer resmi Nasmoco Bantul Yogyakarta dan Nasmoco Majapahit Semarang, serta UFC 150 kW di dealer Dunia Barusa Aceh.

 

Toyota juga menyediakan tiga UFC 120 kW di public area seperti di Mall ASHTA SCBD dan Mall Gandaria City Jakarta, dan Rest Area Tol Trans Jawa KM 695A Jombang, Jawa Timur yang dapat digunakan secara gratis oleh pengguna Toyota dan Lexus. Selain itu, Toyota juga berkolaborasi dengan PLN membangun SPKLU UFC 120 kW di rest area Salatiga KM 456A. Dengan terjaganya kapasitas baterai, jarak tempuh BEV dan PHEV Toyota dapat meningkat siginifikan khususnya dalam mobilitas antar kota untuk memberikan rasa tenang kepada pelanggan.

 

“Dengan semangat continuous improvement, dari tahun ke tahun PT Toyota-Astra Motor (TAM) selalu berusaha meningkatkan layanan kepada pelanggan yang menjalankan aktivitas mudik dan liburan Lebaran supaya dapat memberikan rasa tenang sepanjang jalan. Tidak hanya bagi pelanggan mobil Toyota pada umumnya, namun juga kendaraan elektrifikasi jenis HEV, BEV, dan PHEV yang semakin populer dan diminati masyarakat. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga perjalanan pelanggan bersama kendaraan Toyota, dapat berlangsung dengan aman, nyaman, dan tanpa kendala sampai kampung halaman,” tutup Anton Jimmi Suwandy.

Related News

News | 01 April 2024

Improvement pada New Rush GR Sport:...

Toyota dengan continuous improvement menghadirkan ever-better cars, memperkuat New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan,kesan berkualitas dan premium pada Family SUV

Read More
News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More
News | 19 February 2024

Toyota Umumkan Top 3 Toyota Rangga...

Toyota Rangga Concept Digital Modification Contest (Digimodz). Ajang kontes yang membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk mengelaborasi berbagai ide dan nantinya dapat menginspirasi para usaha pelanggan.

Read More