Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

14 October 2024

KELEBIHAN TOYOTA ALL NEW YARIS CROSS YANG HADIR DENGAN FITUR-FITUR YANG SEMAKIN CANGGIH

KELEBIHAN TOYOTA ALL NEW YARIS CROSS YANG HADIR DENGAN FITUR-FITUR YANG SEMAKIN CANGGIH 


Kawan Agung Toyota, All New Yaris Cross merupakan line-up dari model SUV yang pertama diperkenalkan di Indonesia pada pertengahan Mei 2023. Toyota All New Yaris Cross hadir dengan varian Hybrid EV dan Gasoline yang menawarkan berbagai keunggulan mulai dari design, fitur-fitur dengan teknologi canggih, performa saat berkendara dan keunggulan sebagai mobil modern yang ramah lingkungan.

All New Yaris Cross hadir dengan inovasi dan standar baru terkait Safety, Reliability, dan Sustainability. Serta menjadi solusi mobilitas bagi masyarakaat khususnya pada generasi millennials, karena kendaraan SUV ini memiliki High Performance, Fuel Efficient, dan Fun to Drive. Ditambah dengan tampilan Outstanding yang gagah, berisi dan tangguh, serta dipadukan keandalan sebuah Crossover.

Apa kelebihan yang dimiliki dan kenapa harus memilih All New Yaris Cross? Berikut ATmin akan membahas fitur-fitur canggih yang dimiliki dari mobil SUV ini.

 

FITUR CANGGIH TOYOTA ALL NEW YARIS CROSS

  • AUTOMATIC PANORAMIC GLASS

Merupakan jendela yang letaknya di atap mobil yang sistem kacanya tidak bisa dibuka karena memiliki kaca yang lebar dan pada Panoramic Roof juga terdapat Power Sunshade, tirai yang bisa dibuka tutup sehingga dapat menjaga kesejukan.

  • DASH CAM

Merupakan camera yang dapat merekam histori perjalanan anda. Sehingga anda tidak perlu membeli camera tambahan karena pada All New Yaris Cross (S Type) sudah dilengkapi dengan Dash Cam.

  • ELECTRIC SEAT ADJUSTER

Kursi mobil yang posisi duduknya dapat diatur secara elektrik hanya dengan tombol khusus yang dapat memudahkan pengemudi ketika mengatur posisi sehingga nyaman saat akan berkendara.

  • TOYOTA SAFETY SENSE (TSS)

Merupakan fitur keamanan dengan teknologi canggih karena dilengkapi fitur seperti blind spot monitoring, rear-cross traffic alert, hill start assistant, vehicle stability control, panoramic view (S type), adaptive cruise control (S type), automatic hugh beam (S type), pre-collision warning and breaking.

  • WIRELESS CHARGER

All New Yaris Cross (HV Type) sudah dilengkapi dengan fitur Wireless Charger ini .Terdapat spot khusus untuk chager Smartphone anda, sehingga tidak perlu khawatir ketika battery smarphone anda habis. Smartphone hanya perlu diletakan di area charging dan tekan tombol charging maka otomatis akan terisi dayanya selama perjalanan.

  • ELECTRIC POWERBACK DOOR WITH KICK SENSOR

Merupakan fitur dengan kick sensor yang memudahkan anda untuk membuka dan menutup pintu bagasi belakang mobil hanya dengan menggunakan kaki, karena sudah terdapat sensor khusus. Selain dengan kick sensor ini, pintu bagasi belakang All New Yaris Cross juga dapat dibuka menggunakan keyless remote dan tombol yang berada di pintu belakang.


Info dan tips menarik lainnya dapat dilihat di Agung Toyota News.

Jadi tunggu apalagi rasakan keunggulan fitur dari All New Yaris.

Untuk informasi mengenai pembelian mobil Toyota, booking service atau harga service mobil Toyota dapat menghubungi atau datang ke langsung ke cabang Agung Toyota terdekat yang ada di seluruh area penjualan di provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan kepulauan Riau dan juga di website  www.agungtoyota.co.id Sekaligus nikmati kemudahan mendapatkan unit Toyota dengan program-program yang ada di seluruh Cabang Agung Toyota. Percayakan mobil Toyota anda pada Agung Toyota.




Related News

News | 15 October 2024

Official Launching All-New Hilux...

Toyota Resmi Luncurkan All-New Hilux Rangga. Dengarkan Langsung Masukan Pelanggan di Seluruh Indonesia dan Merancang Khusus Sesuai Kebutuhan Masyarakat Indonesia

Read More
News | 11 October 2024

MENGULIK MERCH GAZOO RACING DI GR...

Mari kita kulik apa saja Merchandise GR yang hadir di GR Zone Agung Toyota. Yuk intip dibawah ini.

Read More
News | 09 October 2024

MENGENAL MOBIL PICK UP TOYOTA HILUX D...

Hilux D Cab salah satu mobil niaga yang mempunyai kabin dengan 2 baris kursi, memiliki tampilan yang Tangguh, Dynamic serta Aerodinamis.

Read More
News | 07 October 2024

POWER BACK DOOR KICK SENSOR ALL NEW...

Kawan Agung Toyota mari kita bahas secara detail mengenai kegunaan dan cara mengaktifkan fitur kick sensor pada pintu bagasi All New Yaris Cross

Read More