Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

30 September 2021

Junjung Tinggi Filosofi Kemitraan Agung Toyota Lepas Rombongan Landcruiser 80series–Riau “Overand Sumatera – Jawa – Bali”

Junjung Tinggi Filosofi Kemitraan

Agung Toyota Lepas Rombongan Landcruiser 80series–Riau

“Overand Sumatera – Jawa – Bali”

 

 

 

Jakarta (30/9), Sebagai wujud Kemitraan dan loyalitas kepada konsumen khususnya untuk komunitas otomotif Toyota, Agung Toyota lepas rombongan komunitas Landcruiser 80 series untuk melakukan tour ke wilayah Sumatera, Jawa, hingga Bali dari tanggal 30 September sampai 13 Oktober 2021.

 

Agung Toyota tidak hanya memusatkan perhatiannya pada Penjualan dan pelayanan purna jual saja, tetapi juga terhadap konsumen yang telah menaruh loyalitas dan kepercayaan kepada Agung Toyota.

 

Sebagai wujud apresiasi atas loyalitas customer, pada hari Kamis 30 September 2021, Agung Toyota melepas komunitas landcruiser 80 series yang melakukan touring, dimana acara tersebut bertemakan Overand Sumater – Jawa – Bali.

 

Kami tidak hanya menganggap komunitas sebagai konsumen, namun sebagai mitra. Kami berharap acara touring ini tidak hanya mengeeksplor dan memperkenalkan budaya provinsi Riau, tetapi juga menginformasikan keunggulan dari produk Toyota dan kualitas pelayanan terbaik yang Agung Toyota berikan.” Ucap Bapak Wahyu Himawan selaku Chief Operation Officer Agung Toyota.

Start lc80 4 com


Touring yang dilakukan komunitas VX 80 Series di ikuti oleh 10 unit kendaraan dan 20 orang peserta.  Kegiatan ini dilakukan untuk bersilahturahmi kepada anggotanya, dan juga untuk memperkenalan budaya Riau dan sekaligus membawa pesan mengenai ketangguhan dari produk Toyota khususnya produk Land Cruiser sebagai salah satu premium SUV kebanggaan Toyota.

 

Dalam rangkaian perjalanan tersebut peserta rombongan akan mengampanyekan gerakan penanggulangan pandemi covid-19 seperti protokol memakai masker, menjaga jarak, budaya hidup bersih dan juga mendukung gerakan vaksinasi nasional Covid-19. Selain itu anggota touring juga akan mengunjungi tokoh otomotif nasional Wahyu Lamban yang berada di Yogyakarta, serta Fitra Eri sebagai penggerak media sosial dan kanal Youtube yang fokus di bidang otomotif.

 

Toyota Land Cruiser Seri 80 dihadirkan ke Indonesia secara resmi oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Mei 1995.  Mobil Legendaris ini memiliki  desain eksterior yang mewah dan dilengkapi kisi ventilasi untuk memaksimalkan pendinginan mesin, serta perangkat pendingin lainnya seperti  intercooler. Kap mesin mempunyai desain rata dari depan hingga belakang untuk mengoptimalkan pandangan pengemudi dan berguna saat melalui medan off road. Desain overhang depan dan belakang dibuat pendek agar  memaksimalkan kemampuan manuver di lintasan off road. 

 

Sejak pertama kali diresmikan Toyota Land Cruiser Seri 80 sudah dilengkapi dengan penggerak full-time 4x4 dan ditenagai dengan mesin diesel 1HD-T berkapasitas 4200 cc 6-silinder segaris sehingga tenaga dapat mencapai 162 hp pada putaran mesin 3600 rpm dan torsi puncak mencapai 361 Nm pada putaran mesin 1400 rpm. Inilah yang membuat Toyota Land Cruiser seri 80 sangat mudah menghadapi medan off road.

Related News

News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More
News | 19 February 2024

Toyota Umumkan Top 3 Toyota Rangga...

Toyota Rangga Concept Digital Modification Contest (Digimodz). Ajang kontes yang membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk mengelaborasi berbagai ide dan nantinya dapat menginspirasi para usaha pelanggan.

Read More
News | 16 February 2024

AGUNG TOYOTA MERAIH PENGHARGAAN DI...

Agung Toyota mendapatkan empat penghargaan pada ajang "Toyota Dealer People Awards 2024" yang merupakan acara tahunan yang melibatkan seluruh Dealer Toyota di Indonesia.

Read More