Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

17 September 2024

AGUNG TOYOTA RESMI HADIRKAN NEW FORTUNER 2024 DI RIAU

AGUNG TOYOTA RESMI HADIRKAN NEW FORTUNER 2024 DI RIAU

Artikel 22

PEKANBARU (17/09) — Sebagai bentuk komitmen Toyota dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat terhadap kendaraan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota yang merupakan Authorized Dealer Toyota di provinsi Riau, Jambi, Bali, Bengkulu dan Kepri. Resmi menghadirkan New Fortuner 2024, launching dilakukaan di Main Atrium, Living World Pekanbaru pada tanggal 17 September 2024.


New Fortuner 2024 merupakan model dari segmen Sport Utility Vehicle (SUV), yang kini hadir dengan penampilan dan performa barunya, hadir dengan 3 type yaitu GR Sport, SRZ & VRZ dan G Type. Terdapat sejumlah inovasi baru di bagian design Eksterior yang lebih sporty & elegant, Interior yang mewah dan Fitur keamanan yang lebih canggih.


Evaluasi


New Fortuner hadir dengan Commitment to Greatness. Sebagai bentuk komitmen memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, dengan menghadirkan ever-better cars yang tangguh, gagah dan sporty namun tetap elegant. New Fortuner cocok menjadi pilihan untuk menemani aktivitas sehari-hari”  ujar Himawan Wahyu Wardhana, selaku Chief Operation Officer Agung Toyota.

Toyota Safety Sense (TSS) hadir pada New Fortuner yang meliputi pre-collision system (PCS), lane departure alert (LDA), dynamic radar cruise control (DRCC), rear cross traffic alert (RCTA) dan blind spot monitor. Tak hanya itu New Fortuner juga juga mendapatkan update signifikan terkait dengan fitur tambahan T-inTouch yaitu In-Car Connectivity dan Out-of-Car Connectivity.

Menghadirkan in-car wifi hotspot yang berbasis jaringan broadband 4G/LTE lewat head unit dan RSE serta dapat mengaktifkan fitur remote immobilizer yang bisa di akses melalui T Intouch di aplikasi mToyota. Fitur lainnya yang juga dapat diakses antara lain fitur find my car, stolen vehicle tracking, guest driver alert, geofencing, vehicle info, speed & idle alert, time fencing, driving report, road Assistance dan safe driving reward.

Dalam regional launching di Pekanbaru, Agung Toyota menghadirkan 2 type dari New Fortuner yaitu type 4×4 GR-Sport dan juga type 4×2 2.8 VRZ with TSS. Dan 1 unit type 4×2 2.8 VRZ with TSS untuk Test Drive. Selain itu, adanya penyerahan unit pertama kepada customer sebagai simbolis pertama New Fortuner di Pekanbaru.


Evaluasi 1


Para tamu undangan, customer dan media yang telah hadir dapat mencoba Test Drive yang sudah disediakan untuk merasakan experience secara langsung performa dan merasakan keunggulan dari New Fortuner secara lebih dekat. Diharapkan New Fortuner menjadi solusi mobilitas dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan di segmen Sport Utility Vehicle (SUV).


Kami sangat berterima kasih selalu kepada seluruh pelanggan setia atas kepercayaannya terhadap Agung Toyota, diharapkan pelanggan dapat menikmati fitur-fitur baru yang telah hadir di New Fortuner ini, sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara.ujar Chief Operation Officer Agung Toyota, Himawan Wahyu Wardhana.

“Kami akan terus memberikan pelayanan mobilitas yang nyaman dan aman untuk Kawan Agung Toyota sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan Kepri. Dan harapannya Agung Toyota terus menjadi pilihan utama untuk mobil Toyota anda.” lanjutnya.

Related News

News | 17 September 2024

MENGENAL YARIS DI LINE-UP TOYOTA...

Mari kita mengenal line-up dari Toyota Yaris. Walaupun satu nama yang sama namun memiliki perbedaan lho!

Read More
News | 13 September 2024

MENGULIK APA ITU CROSSOVER PADA...

Apa itu Crossover? mungkin anda pernah melihatnya atau namanya terdengar familiar? mari mengenal lebih dekat dengan mobil Crossover, yuk simak artikel berikut ini.

Read More
News | 10 September 2024

MENJAGA KONDISI MOBIL YANG BARU JIKA...

Berikut ini adalah tips untuk menjaga kondisi mobil baru Kawan Agung Toyota jika menempuh perjalanan jauh, agar tetap aman dan tentunya nyaman jika digunakan.

Read More
News | 06 September 2024

TOYOTA RESMI LUNCURKAN NEW FORTUNER...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Fortuner dengan sejumlah inovasi terbaru, yang siap berikan tampilan dan performa yang lebih baik.

Read More