Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

02 October 2024

AGUNG TOYOTA BATAM CENTER MENGADAKAN VIRTUAL RACE GR ZONE COMPETITION

AGUNG TOYOTA BATAM CENTER MENGADAKAN VIRTUAL RACE GR ZONE COMPETITION


BATAM CENTER (28/09) - Agung Toyota Batam Center yang merupakan Authorized Dealer Toyota, mengadakan Virtual Race GR Zone Competition yang dilaksanakan di Showroom Agung Toyota Batam Center pada Sabtu, 28 September 2024.

Agung Toyota Batam Center merupakan cabang Agung Toyota ke- 3 yang memiliki fasilitas GR Zone dan hadir sebagai experience center bagi para Customer serta Motorsport Enthusiast di Kepri. Kompetisi ini merupakan Activity pertama dari GR Zone Batam Center.

Virtual Race GR Zone Competition adalah kompetisi Race yang di lakukan di GR Simulator, yang telah diikuti oleh 30 peserta untuk memperebutkan Reward dengan waktu race tercepat. Dimana Reward ini hanya didapatkan oleh 3 orang yang berhasil menyelesaikan Lab Race dengan cepat.

Dan dengan batas waktu yang sudah ditentukan oleh panitia yaitu maksimal 04.00 menit atau mendekati. Pemenangnya mendapatkan Reward berupa GR Merchandise: T-Shirt, Cap dan Tumblr. Peserta yang tercepat ialah Urutan 1 dengan waktu 04.19, Urutan 2 dengan waktu 04.25 dan Urutan 3 dengan waktu 04.30

Dengan mengadakan Virtual Race GR Zone Competition diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi yang seru saja, tetapi juga semakin mendekatkan Masyarakat dan Motorsport Enthusiast dengan GAZOO Racing, dan dapat merasakan experiencenya tentang GAZOO Racing di Agung Toyota Batam Center.

Terdapat berbagai line up produk Toyota yang mendapat sentuhan GAZOO Racing (GR) mulai dari Agya, Yaris, Raize, Rush, dan Fortuner. Tidak hanya menyediakan pilihan line-up yang lengkap dari sports car hingga sporty car, GR Zone Agung Toyota Batam Center juga hadir dengan beragam fasilitas lainnya Seperti official GR Accessories, GR Parts, Merchandise GR.

Serta pada saat acara, para hadirin juga dapat melihat secara langsung New Fortuner 2024 yang telah launching di Indonesia pada 6 September 2024 lalu tersedia juga display Fortuner di showroom Agung Toyota Batam Center agar para hadirin dapat mengeksplor lebih dekat lagi.

Agung Toyota Batam Center mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah hadir dan juga peserta yang telah berpartisipasi pada Virtual Race GR Zone Competition ini. Acara ditutup dengan pembagian Reward for the Champions untuk 3 peserta tercepat dan live music.

Info dan tips menarik lainnya dapat dilihat di Agung Toyota News.

Jadi tunggu apalagi yuk kunjungi GR Zone Agung Toyota dan dapatkan experience Gazoo Racing dengan GR Simulator.

Untuk informasi mengenai pembelian mobil Toyota, booking service atau harga service mobil Toyota dapat menghubungi atau datang ke langsung ke cabang Agung Toyota terdekat yang ada di seluruh area penjualan di provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan kepulauan Riau dan juga di website  www.agungtoyota.co.id Sekaligus nikmati kemudahan mendapatkan unit Toyota dengan program-program yang ada di seluruh Cabang Agung Toyota. Percayakan mobil Toyota anda pada Agung Toyota.


Related News

News | 04 October 2024

TIPS AMAN UNTUK MEMASANG AKSESORIS...

Kawan Agung Toyota perhatikan ketika akan membeli aksesoris tambahan untuk mobil anda, pastikan aksesorisnya tetap membuat anda aman dan nyaman saat akan berkendara.

Read More
News | 30 September 2024

7 FITUR KEREN YANG DIMILIKI TOYOTA...

Mengulik fitur-fitur keren yang dimiliki mobil listrik Toyota BZ4X

Read More
News | 27 September 2024

TIPS MERAWAT KARET WIPER PADA MOBIL

Tahukah anda bahwa karet wiper pada kendaraan juga menjagi hal terpenting untuk dirawat sehingga tidak dapat mudah rusak ataupun macet ketika sedang digunakan apalagi saat turun hujan

Read More
News | 27 September 2024

PT Toyota-Astra Motor Hadirkan Sports...

New GR86 mendapatkan peningkatan driving performance dari GAZOO Racing (GR), Memberikan Racing Feeling yang Lebih Kental serta Lebih Fun to Drive di Sirkuit dan Jalan Raya.

Read More