Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

30 September 2024

7 FITUR KEREN YANG DIMILIKI TOYOTA BZ4X

7 FITUR KEREN YANG DIMILIKI TOYOTA BZ4X

Kawan Agung Toyota tahukah anda bahwa Toyota memiliki mobil bernama BZ4X? Toyota BZ4X merupakan mobil listrik berbasis baterai pertama yang hadir di Indonesia pada tahun 2022. Berbeda dengan mobil sebelumnya yang menggunakan teknologi Hybrid, mobil BZ4X ini hadir dengan teknologi sepenuhnya dengan listrik.

Bukan hanya memiliki teknologi dan fitur yang canggih saja, tetapi BZ4X ini memiliki tampilan eksterior yang futuristrik dan interiornya yang mewah, serta juga memiliki performa yang terdepan di kelasnya. Mungkin anda sudah pernah melihatnya atau familiar dengan BZ4X. Mari mengenal fitur-fitur keren yang dimiliki BZ4X. Yuk simak penjelasan ATmin di bawah ini.

 FITUR-FITUR YANG DIMILIKI TOYOTA BZ4X

1. E-TNGA

Mobil Toyota pertama yang menerapkan Toyota New Globa Architecture (e-TNGA), yaitu platform dengan struktur khusus yang mengedepankan tiga unsur mencakup Agility, Stability, dan Visibility. Platform ini membuat mobil memiliki rangka solid dan ruang yang lebih luas serta diciptakan sebagai identitas mobil dengan versi yang lebih unggul.

2. FAST CHARGING

BZ4X merupakan mobil listrik berbasis baterai sehingga sepenuhnya menggunakan teknologi listrik untuk pengisian daya baterainya. Mobil ini memiliki teknologi fast charging, karena hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mengisi daya BZ4X mulai dari 0% hingga 80% kapasitas baterainya.

3. GARANSI BATERAI 

Garansi baterai dari Toyota selama 8 tahun atau hingga km mobil mencapai 160.000 km sehingga anda tidak perlu khawatir dengan baterai mobilnya.

4. WIRELESS CHARGING

BZ4X ini juga dilengkapi dengan fitur Wireless Charger dari Qi Wireless untuk mengisi daya smartphone anda. Sehingga anda tidak perlu khawatir dengan daya baterai smartphone ketika sedang dalam perjalanan menggunakan BZ4X.

5. REGENERATIVE BRAKING WITH BOOST MODE

Fitur rem tangan dengan tekonolgi canggih yang di design menyesuaikan karakteristik sensor manusia, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih responsive dan nyaman bagi pengendara.

6. PANORAMIC ROOF

Salah satu fitur yang memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan karena adanya Panoramic Roof, anda dapat melihat pemandangan langit dengan nyaman selama perjalanan karena panoramic proof memiliki ukuran kaca yang cukup besar.

7. ADANCED PARKING

Fitur ini merupakan fitur pintar parkir mobil listrik baterai pertama di Indonesia, dengan advanced parking dapat memudahkan anda untuk bisa memarkirkan kendaraan terutama posisi di paralel maupun maju mundur. Sehingga dapat memudahkan saat parkir karena sistem kendaraan bekerja secara otomotis hingga mobil terparkir sempurna dan fitur ini juga dapat membantu anda mencari parkir.


Info dan tips menarik lainnya dapat dilihat di Agung Toyota News.

Jadi tunggu apalagi yuk beralih ke BZ4X.

Untuk informasi mengenai pembelian mobil Toyota, booking service atau harga service mobil Toyota dapat menghubungi atau datang ke langsung ke cabang Agung Toyota terdekat yang ada di seluruh area penjualan di provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan kepulauan Riau dan juga di website  www.agungtoyota.co.id Sekaligus nikmati kemudahan mendapatkan unit Toyota dengan program-program yang ada di seluruh Cabang Agung Toyota. Percayakan mobil Toyota anda pada Agung Toyota.











Related News

News | 04 October 2024

TIPS AMAN UNTUK MEMASANG AKSESORIS...

Kawan Agung Toyota perhatikan ketika akan membeli aksesoris tambahan untuk mobil anda, pastikan aksesorisnya tetap membuat anda aman dan nyaman saat akan berkendara.

Read More
News | 02 October 2024

AGUNG TOYOTA BATAM CENTER MENGADAKAN...

Agung Toyota Batam Center mengadakan kompetisi dengan GR Simulator "VIRTUAL RACE GR ZONE COMPETITION"

Read More
News | 27 September 2024

TIPS MERAWAT KARET WIPER PADA MOBIL

Tahukah anda bahwa karet wiper pada kendaraan juga menjagi hal terpenting untuk dirawat sehingga tidak dapat mudah rusak ataupun macet ketika sedang digunakan apalagi saat turun hujan

Read More
News | 27 September 2024

PT Toyota-Astra Motor Hadirkan Sports...

New GR86 mendapatkan peningkatan driving performance dari GAZOO Racing (GR), Memberikan Racing Feeling yang Lebih Kental serta Lebih Fun to Drive di Sirkuit dan Jalan Raya.

Read More